Liga 1: Persib Bandung daratkan Igor Tolic

id Persib Bandung,Igor Tolic,Goran Paulic,Liga 1 Indonesia,Bojan Hodak,Adhitia Putra Herawan

Liga 1: Persib Bandung daratkan Igor Tolic

Asisten pelatih anyar Persib Bandung Igor Tolic. (Antara/HO-Persib Bandung)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mendatangkan Igor Tolic untuk menggantikan Goran Paulic sebagai asisten pelatih dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, sebelumnya Goran Paulic menjadi asisten pelatih dari pelatih kepala Bojan Hodak sejak pertengahan kompetisi Liga 1 2023/24.
 
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Paulic selama hampir satu musim.
 
Kerja kerasnya membantu pelatih kepala untuk membangun kekuatan tim dinilai berkontribusi besar dalam mengantarkan Persib hingga bisa menjadi juara.
 
"Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjadi staf pelatih Persib. Kita mendoakan kesuksesan menyertai Coach Goran Paulic," ujar Adhit.
 
Mengenai sosok pengganti Igor Tolic, Adhit mengatakan, pelatih asal Kroasia itu akan segera bergabung dan bekerja bersama staf pelatih Persib lain yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2024/2025.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung datangkan Igor Tolic untuk gantikan Goran Paulic