MotoGP: Pembalap Marquez bersaudara semangat

id Marc marquez,alex marquez,gresini racing,motogp 2024,motogp jerman,motogp jerman 2024

MotoGP: Pembalap Marquez bersaudara semangat

Dua pembalap Gresini Racing Marc dan Alex Marquez merayakan podium Grand Prix Jerman di Sirkuit Sachserning, Jerman, Minggu (7/7/2024). (ANTARA/HO/MotoGP)

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap Gresini Racing Marc dan Alex Marquez mengatakan bahwa podium yang mereka raih pada Grand Prix Jerman di Sirkuit Sachserning akhir pekan lalu menambah motivasi mereka menjelang paruh kedua MotoGP 2024.

Adapun Marc Marquez finis di posisi kedua dan adiknya, Alex, finis di posisi ketiga. Masing-masing terpaut 3,804 detik dan 4,334 detik dari juara Grand Prix Jerman sekaligus pemuncak klasemen sementara musim ini, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

“Saya senang sekali dapat berbagi podium dengan adik saya. Yang jelas, paruh pertama musim ini bagi saya sudah berjalan cukup baik, dan saat ini yang terpenting adalah bagaimana cara kami memperbaiki performa menjadi lebih baik lagi untuk paruh kedua,” kata Marc, dikutip dari keterangan resmi MotoGP, Rabu.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marquez bersaudara: Podium tambah semangat jelang paruh kedua 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024