Kim Seon-ho tertantang lakoni "The Tyrant"

id Kim Seon-ho,The Tyrant,Disney+ Hotstar

Kim Seon-ho tertantang lakoni "The Tyrant"

Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho (kedua dari kiri) bersama jajaran pemain serial "The Tyrant" saat menghadiri acara bincang-bincang dan jumpa penggemar virtual serial "The Tyrant" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho merasa tertantang saat memerankan karakter Direktur Choe di serial fiksi terbarunya "The Tyrant" yang akan tayang perdana di layanan Disney+ Hotstar pada 14 Agustus 2024.

"Saya merasa naskahnya sangat seru. Karakter Direktur Choe adalah peran yang sudah saya impikan sejak lama," kata Seon-ho saat menghadiri acara bincang-bincang dan jumpa penggemar virtual serial "The Tyrant" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Dia menambahkan, "Tidak seperti kebanyakan karakter yang pernah saya perankan, yaitu karakter yang ceria dan menyenangkan, (sebaliknya karakter) Direktur Choe adalah seseorang yang kesepian dan terisolasi, jadi saya benar-benar ingin melihat apakah saya bisa menerima tantangan ini".

Di serial "The Tyrant", Kim Seon-ho berperan sebagai Direktur Choe, seorang anggota badan pemerintah yang secara diam-diam mengawasi The Tyrant Project. Dia pun meminta agen-agen rahasianya untuk mengamankan sampel senjata biologis dari proyek tersebut.

The Tyrant Project merupakan rencana pemerintah Korea Selatan untuk mengembangkan senjata biologis yang dapat meningkatkan kemampuan manusia. Di saat yang sama, Amerika Serikat menuntut penghentian segera program tersebut dan menyerahkan semua sampel yang dimiliki oleh pihak Korea Selatant.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim Seon-ho merasa tertantang terlibat di serial "The Tyrant"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024