Liga 1: Persik Kediri gunduli PSS Sleman

id Persik Kediri,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia,Ramiro Fergonzi,Mochammad Supriadi,Malut United,Semen Padang

Liga 1: Persik Kediri gunduli PSS Sleman

Pesepak bola Persik Kediri Moch. Supriadi berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/8/2024). Persik Kediri menang atas PSS Sleman dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Jakarta (ANTARA) - Persik Kediri menorehkan kemenangan dengan skor 2-0 ketika bertamu ke markas PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin sore.

Pada pertandingan ini kemenangan Persik Kediri hadir berkat gol yang dicetak oleh Ramiro Fergonzi dan Mochammad Supriadi, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan ini mengantarkan Persik Kediri naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan, sedangkan PSS Sleman tetap berada di posisi juru kunci dengan minus tiga poin.

Secara statistik PSS Sleman unggul tipis dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 51 persen penguasaan bola, sementara Persik Kediri lebih sering memberikan ancaman melalui 15 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Persik mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan mampu membobol gawang PSS pada menit ke-13 setelah umpan sundulan Hamra Hehanusa dapat disambar Ramiro Fergonzi sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persik Kediri torehkan kemenangan 2-0 ketika bertamu ke markas PSS