Liga Inggris: Pemain Sancho belum masuk skuad Manchester United

id jadon sancho,liga inggris ,erik ten hag,manchester united

Liga Inggris: Pemain Sancho belum masuk skuad Manchester United

Gelandang Inggris Dortmund #10 Jadon Sancho merayakan setelah mencetak gol pembuka 1-0 selama babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua BVB Borussia Dortmund v PSV Eindhoven di stadion Signal Iduna di Dortmund, Jerman barat. ANTARA/AFP/Ina Iassbender/pri. (AFP/INA FASSBENDER)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag mengisyaratkan belum akan memasukkan Jadon Sancho ke daftar susunan pemain saat skuadnya menghadapi tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/8).

"Kita lihat saja nanti," ujar Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU di Jakarta, Jumat.

Pernyataan tersebut dikeluarkan juru taktik asal Belanda itu di tengah kencangnya rumor yang menyebut Sancho akan ditransfer ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Jika memang Sancho tidak ada di susunan pemain baik 11 pertama maupun cadangan versus Brighton, maka itu akan menjadi yang kedua kali bagi dirinya di Liga Inggris 2024-2025.

Pada laga pembuka liga, Sabtu (17/8), tidak ada nama Sancho di skuad MU yang ketika itu menundukkan Fulham 1-0 di Stadion Old Trafford.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag isyaratkan belum masukkan Sancho ke skuad MU
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024