Liga Inggris: Ini arti selebrasi "dingin" pemain Arsenal Leandro Trossar

id Leandro Trossard,Mikel Arteta,Arsenal

Liga Inggris: Ini arti selebrasi "dingin" pemain Arsenal Leandro Trossar

Pemain Arsenal Leandro Trossard berselebrasi dengan "dingin" saat merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam kemenangan 2-0 pada ajang Liga Inggris di Villa Park, Sabtu (24/8/2024). (ANTARA/Arsenal)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan Leandro Trossard kesal tak dimainkan sejak menit awal pada dua laga Liga Inggris saat Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa dengan yang sama yaitu 2-0.

Arteta mengatakan dirinya saat ini memiliki dua opsi sayap kiri yang sama baiknya. Namun, pada dua laga ia memilih menurunkan Gabriel Martinelli sejak menit awal dan baru memasukkan Trossard pada 30 menit terakhir babak kedua.

Dan pada laga melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (24/8), Trossard yang masuk pada menit ke-65 menggantikan Martinelli menjadi pemecah kebuntuan pada dua menit setelah ia masuk ke lapangan.

Setelah menaklukkan Emi Martinez, penyerang asal Belgia itu tak berselebrasi ekspresif seperti sebelum-sebelumnya. Ia memilih selebrasi "dingin".

"Pertama-tama, ketika Anda tidak dipilih, ada cara tertentu untuk bereaksi dan Trossard, dia kesal, tapi dia kesal karena menunjukkan di lapangan betapa bagusnya dia," kata Arteta memaknai selebrasi "dingin" Trossard, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

"Dia tidak kecewa dan kemudian masuk sekarang karena dia tidak bermain, lalu seperti ini dan itu adalah kualitas yang luar biasa," tambahnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Makna selebrasi "dingin" Leandro Trossard menurut Arteta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024