Feby Putri rilis "Durasi"

id Durasi,Feby Putri,Album Hitam Putih

Feby Putri rilis "Durasi"

Penyanyi asal Makassar, Sulawesi Selatan Feby Putri baru saja merilis single "Durasi" dan sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik. (ANTARA/HO-Feby Putri)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Makassar, Sulawesi Selatan Feby Putri baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Durasi" pada Senin dan sudah dapat didengarkan di sejumlah platform streaming musik, seperti Spotify dan Youtube Music.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin, "Durasi" merupakan lagu yang menjadi pengingat mendalam bagi para perantau untuk selalu menyempatkan diri pulang ke kampung halaman. "Durasi" menceritakan kisah haru seorang perantau yang pulang kampung dan menemukan perubahan signifikan pada keluarganya, terutama ibunya.

"Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi saya dan banyak orang di sekitar saya yang merantau," kata Feby.

Melalui lirik puitis dan melodi menyentuh, Feby berhasil menggambarkan kerinduan dan penyesalan yang seringkali dirasakan oleh mereka yang jauh dari rumah.



"Saya ingin mengingatkan pentingnya keluarga dan momen-momen bersama mereka. Jangan sampai kita menyesal ketika waktu sudah tidak lagi memungkinkan kita untuk bertemu," kata gadis berusia 24 tahun itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Feby Putri rilis single terbaru bertajuk "Durasi"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024