Liga Jerman: Moukoko diikat OGC Nice

id Youssoufa Moukoko,Borussia Dortmund,OGC Nice,Liga Perancis,Bundesliga,Liga Jerman

Liga Jerman: Moukoko diikat OGC Nice

Penyerang Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko saat menghadapi Mainz 05 pada lanjutan pertandingan Liga Jerman atau Bundesliga di Mainz (11/05/2024) (ANTARA/AFP/Kirill Kudryavtsev)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko bergabung dengab klub Liga Perancis, OGC Nice, dengan status pinjaman.

Moukoko akan bergabung dengan Nice dalam status pinjaman semusim dan terdapat klausul penebusan pemain pada akhir masa peminjaman.

"Saat ini ada persaingan hebat dalam lini serang kami. Oleh karena itu, akan sulit bagi Youssoufa untuk mendapatkan waktu bermain yang cukup dalam beberapa bulan mendatang untuk melanjutkan perkembangannya di level tinggi," kata Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl dalam keterangan resmi klub itu pada Kamis.

Pelatih Borussia Dortmund Nuri Sahin tidak memberi jaminan waktu bermain untuk Moukoko karena Dortmund juga baru mendatangkan Sehrou Guirassy dari Stuttgart. Selain itu ada Sebastian Haller dan Maximilian Beier yang sama-sama berposisi ujung tombak.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Moukoko gabung OGC Nice dalam status pinjaman
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024