Liga Inggris: Pelatih Chelsea-Jackson dan Mudryk bicara pribadi

id chelsea,liga konferensi eropa,enzo maresca,mykhailo mudryk

Liga Inggris: Pelatih Chelsea-Jackson dan Mudryk bicara pribadi

Ilustrasi logo klub Liga Inggris, Chelsea. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Vincenzo "Enzo" Maresca melakukan pembicaraan pribadi dengan Nicolas Jackson dan Mykhailo Mudryk menjelang laga leg kedua kualifikasi Liga Conference Europa melawan Servette di Swiss, Jumat dini hari WIB nanti.

Menurut laman Chelsea di Jakarta, Kamis, Maresca menyebut pertemuan tersebut dilakukan agar pemainnya itu semakin fokus di lapangan.

"Saya bertemu Nicolas hari Selasa kemarin. Saya ingin mengingatkan soal performanya yang bagus di lapangan karena fokusnya memang harus ke sana," ujar juru taktik asal Italia itu.

Jackson membuat satu assist untuk gol Cole Palmer saat Chelsea mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 6-2 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Namun, ketika itu, dia ditarik keluar oleh Maresca untuk digantikan oleh pemain baru Joao Felix pada menit ke-68, yang membuat satu gol pada pertandingan tersebut.

Maresca mengaku ingin membangkitkan motivasi bermain kedua pemainnya itu.



Saat menundukkan Wolverhampton, Mudryk yang bermain dari awal laga digantikan oleh Pedro Neto pada awal babak kedua, yang membuat satu assist untuk gol Joao Felix.

"

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Chelsea bicara pribadi dengan Jackson dan Mudryk
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024