Liga Prancis: PSG raih kemenangan

id Liga Prancis,PSG,Marseille,Nantes,Lens,AS Monaco

Liga Prancis: PSG raih kemenangan

Arsip - Pemain depan Olympique Lyonnais Moussa Dembele (tengah) berselebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang FC Nantes saat pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) kedua tim di Groupama Stadium, Decines-Charpieu, Prancis, pada 14 Mei 2022. (Photo by OLIVIER CHASSIGNOLE / AFP) (AFP/OLIVIER CHASSIGNOLE)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) meneruskan torehan kemenangan mereka pada pekan ketiga Liga Prancis dan kini menempati posisi pertama klasemen sementara.

PSG terbaru mampu mengalahkan Lille dengan skor meyakinkan 3-1 atas Lille pada pekan ketiga di Stadion Pierre-Mauroy, Lille, Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan ini kemenangan PSG hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Vitinha, Bradley Barcola dan Randal Kolo Muani, sedangkan Lille sempat memperkecil ketertinggalan lewat Edon Zhergrova.

Kini PSG menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan, sedangkan Lille berada di posisi ke-6 dengan enam poin.



Sementara itu, Marseille menempati posisi kedua klasemen sementara dengan torehan tujuh poin dari tiga laga setelah mengalahkan Toulose dengan skor 3-1 di Stadion Toulouse, Toulouse, Minggu dini hari WIB.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen Liga Prancis: PSG teruskan torehan kemenangan