Jokowi minta LDII mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran

id LDII,Chriswanto Santoso,Joko Widodo,Prabowo Subianto

Jokowi minta LDII mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum LDII Chriswanto Santoso memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (3/9/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo meminta Lembaga Dakwah Islam Indonesia untuk mendukung dan turut berkontribusi pada pemerintahan baru yang dipimpin Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Chriswanto Santoso setelah menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Selasa.

"Kemudian kami meminta petunjuk beliau, arahan beliau adalah beliau meminta supaya LDII mendukung pemerintah baru nanti. Ikut berpartisipasi, bahkan ikut berkontribusi pada pemerintahan yang baru," kata Chriswanto saat memberikan keterangan pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa.

Chriswanto mengatakan arahan Presiden Joko Widodo untuk mendukung pemerintahan berikutnya karena berkesinambungan dengan pemerintah sebelumnya.



Ia mengatakan bahwa ada komitmen berkesinambungan dari pemerintahan berikutnya sehingga LDII bisa lebih berkontribusi dan berperan di dalamnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi minta LDII dukung pemerintahan Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024