AC Milan gagal kejar Napoli, Inter dan Juventus

id Klasemen liga Italia, Serie A,Juventus, Inter Milan, Napoli, AC Milan

AC Milan gagal kejar Napoli, Inter dan Juventus

Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu (kanan) berebut bola dengan pemain AC Milan Alvaro Morata pada seri A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (23/9/2024). AC Milan sukses mengalahkan Inter Milan 2-1. ANTARA FOTO/Xinhua/Alberto Lingria/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Pekan ketujuh Serie A 2024/2025 Italia telah rampung pada Senin dengan kekalahan 1-2 AC Milan atas Fiorentina menjadi laga penutup.

AC Milan gagal meraih poin setelah tumbang di kandang Fiorentina, Artemio Franchi. Rossoneri kalah akibat gol Fiorentina yang dicetak oleh Yacine Adli pada menit ke-35 dan Albert Gudmundsson (73').

Milan hanya bisa mencetak satu gol ke gawang Fiorentina lewat Christian Pulisic pada menit ke-60.

Hasil ini membuat Rossoneri gagal mendekati Napoli, Inter Milan, dan Juventus pada papan klasemen Liga Italia.

Milan kini berada di posisi keenam, dengan 11 poin dari tujuh kali berlaga dan membuat mereka tertinggal lima angka dari Napoli yang memuncaki klasemen Liga Italia.

Sementara, Napoli mempertahankan peringkat pertama setelah mengalahkan Como 3-1 pada Jumat (4/10) di Stadion Diego Maradona.

Adapun peringkat kedua ditempati Inter Milan (14 poin), sedangkan di posisi ketiga ada Juventus dengan 13 poin.

Klub yang diperkuat bek timnas Indonesia Jay Idzes, Venezia masih berada di zona merah atau peringkat 20 di klasemen sementara.

Klub promosi tersebut gagal meraih kemenangan setelah Verona melakukan comeback 2-1. Como sempat unggul lebih dulu melalui gol Gaetano Oristanio sebelum Verona mencetak dua gol melalui Casper Tengstedt dan bunuh diri kiper Jesse Joronen.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen Liga Italia: AC Milan gagal kejar Napoli, Inter dan Juventus
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024