Jakarta (ANTARA) - Penyanyi berbakat Ray Surajaya dan Nadzira Shafa sukses membuat galau para penonton NAVASRPM Music Showcase bertajuk “Road to NAVASRPM on Prambanan Jazz” di pelataran Sarinah, Jakarta, Kamis malam.

Keduanya sukses membuat penonton terhanyut lewat lagu-lagu bernuansa galau dan melankolis yang dibawakan.

Ray membuka penampilannya dengan lagu galau berjudul "Selamat Tanggal Satu", yang langsung menarik perhatian penonton dengan lirik menyentuh dan melodi yang dalam.

Tak berhenti di situ, Ray melanjutkan dengan medley lagu "Akhir Cerita Cinta" milik Glenn Fredly yang disambung dengan lagu "Terlalu Cinta" dari Rossa. Ray menutup penampilan solonya dengan membawakan lagu yang baru dirilis berjudul "Kalah".



Kemudian, giliran penulis yang juga penyanyi Nadzira Shafa tampil berduet dengan Ray Surajaya membawakan lagu "Sempurnakan Aku". Penampilan keduanya menciptakan harmoni indah yang menggugah perasaan para penonton.

Nadzira lalu melanjutkan dengan lagu "Dialog Hati" yang membawa pesan tentang pentingnya mengenal diri sendiri.

"Kadang kita suka lupa kita siapa, kita manusia yang kadang luka, sedih tapi memaksakan untuk tetap sempurna. Kadang kita enggak enakan sama orang sampai akhirnya menyakiti diri kita sendiri," kata penulis novel "172 Days" tersebut.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ray Surajaya dan Nadzira Shafa buat galau penonton NAVASRPM Showcase

Pewarta : Fathur Rochman
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024