Jakarta (ANTARA) - Donovan Mitchell menaruh fokus untuk membawa timnya, Cleveland Cavaliers, meraih gelar NBA di musim depan setelah dia mementahkan spekulasi kepindahannya ke New York Knicks dengan perpanjangan kontrak baru.

"Ini perasaan yang melegakan. Saya bisa bernapas lega sekarang," ujar Mitchell dalam pernyataan pertamanya setelah perpanjangan kontraknya, dikutip dari laman NBA.

Mitchell, yang sebelumnya diisukan ingin bermain di kampung halamannya, New York, kini menegaskan komitmennya pada Cleveland.

"Saya mencintai kota ini," katanya.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Mitchell memastikan dirinya tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat, dan segala rumor seputar masa depannya telah sirna.

Sejak bergabung dengan Cavaliers pada 2022 setelah transfer dari Utah Jazz, Mitchell langsung merasa cocok dengan atmosfer kota dan para penggemarnya. Meski harus menghadapi musim dingin yang keras, ia mengaku dapat menyesuaikan diri dan bahkan bercanda bahwa ia bisa "berpakaian lebih baik saat cuaca dingin."

Bersama pemain inti yang masih muda yang solid, Mitchell menjadi elemen kunci dalam upaya Cavaliers kembali ke perebutan gelar juara NBA. Meski banyak yang meragukan komitmennya, terutama setelah beberapa cedera yang dialaminya di musim lalu, Mitchell memastikan bahwa dirinya berada di posisi yang tepat, baik secara fisik maupun mental, untuk membawa Cavaliers ke level berikutnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Donovan Mitchell fokus bawa Cavaliers raih gelar NBA

Pewarta : Aditya Ramadhan
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024