Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (RD) mengatakan timnya mengusung misi bangkit setelah masa jeda internasional ketika menghadapi PSS Sleman, Minggu (20/10) mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, RD menjelaskan ia melihat peningkatan performa tim dalam beberapa laga terakhir dan kini tim Barito Putera tengah berjuang untuk menemukan konsistensi dalam permainan mereka, baik dari segi performa maupun hasil.

Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut mencatat bahwa dalam dua pertandingan terakhir, meskipun hasil yang diraih tidak memuaskan, timnya menunjukkan peningkatan signifikan dalam performa.

"Dua pertandingan terakhir kita justru ada kenaikan dalam performa tapi hasil minor. Itu satu hal yang berbeda jika dibandingkan dengan dua laga sebelumnya," ungkap RD.

RD mengacu pada pertandingan melawan Madura United, dimana timnya menang meskipun performa permainan tidak maksimal, namun menurutnya Barito Putera sekarang berupaya untuk tampil baik sekaligus meraih kemenangan, bukan sekadar mengejar hasil.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Barito Putera usung misi bangkit setelah masa jeda internasional

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024