Iwan Fals konser "Kirab Bedug Ramadhan"

id iwan fals konser kirab bedug ramadhan

Iwan Fals konser "Kirab Bedug Ramadhan"

Iwan Fals (Foto antaranews.com)

Jambi (ANTARA Jogja) - Iwan Fals akan menggelar konser "Kirab Bedug Top Ramadhan 2012" di GOR Kotabaru, Jambi, pada Selasa (24/7) malam.

"Ya, sahabat kita orang Indonesia (OI) Iwan Fals yang dikenal sebagai artis penyanyi papan atas akan menggelar rangkaian konser 'Kirab Bedug Top Ramadhan 2012' di kota Jambi, tepatnya di GOR Kota Baru Selasa malam mulai pukul 20.00 WIB," kata tokoh OI Pusat yang juga penyanyi balada Jambi, Iif Ranupane di Jambi, Senin.

Menurut Iif, kehadiran Iwan Fals yang memiliki penggemar fanatik di Jambi dan seluruh Tanah Air adalah sesuatu yang sudah lama diidamkan baik oleh komunitas OI Jambi maupun oleh Iwan Fals.

Ia mengatakan kehadiran Iwan Fals di Jambi tersebut berkat program konser yang digelar sponsor yakni produk kopi Top yang iklannya dibintangi oleh Iwan Fals dan aktor Zelgwin.

Pada konser terbuka yang bisa dihadiri oleh setiap masyarakat kota Jambi tersebut, konser Iwan Fals akan dibarengi atau didampingi oleh band-band termasuk dari Jambi. Iwan akan membawakan lagu-lagu hitnya yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

"Sebagai band pembuka adalah penampilan band balada Jambi yakni Ndeso yang saya besut bersama kawan-kawan pengamen dan musisi Jambi, setelah itu Iwan akan tampil menghibur masyarakat," ujar Iif.

Konser rakyat itu, ditegaskan Iif, akan dimulai pukul 20.00 WIB atau selepas Isya', yang pengamanannya akan dilakukan kepolisian setempat, guna meminimalkan kemungkinan terjadi keributan antarpenonton.

(PSO-144)