Julia Roberts bintangi film bertema AIDS

id julia roberts bintangi film

Julia Roberts bintangi film bertema AIDS

Julia Roberts (Foto chelviechutez.wordpress.com)

Los Angeles (ANTARA/Reuters Jogja) - Julia Roberts akan membintangi "The Normal Heart", sebuah film adaptasi dari pemenang Tony Award dengan berperan sebagai tenaga medis yang menangani pasien AIDS.

Menurut Televisi Kabel HBO pada Jumat waktu setempat, film tersebut akan mengudara pada 2014, yang berkisah tentang awal epidemi AIDS di New York tahun 1980-an.

Pemenang Oscar Julia Roberts berperan sebagai Dokter Emma Brookner yang berusaha merawat para pengidap AIDS. Selain Julia, akan ada Mark Ruffalo yang bermain sebagai Ned Weeks, seorang saksi mata di tengah komunitas gay yang terinfeksi AIDS.

Film akan disutradarai pencipta serial "Glee", Ryan Murphy, dan akan mengadaptasi kisah Larry Kramer, seorang advokat pencegahan dan perawatan AIDS
  
"Ryan telah merekrut Larry Kramer seorang yang luar biasa dalam dunia peran dan kami terkesan dengan upaya membawanya dalam film di HBO," kata Presiden Pemrograman HBO Michael Lombardo.

"The Normal Heart" pertama kali muncul di New York pada 1985 dan diangkat kembali di teater Broadway 2011 yang membuatnya memenangi penghargaal dalam festival Tony Award.

Versi layar lebar sebelumnya sudah dirilis sampai HBO menayangkannya dalam film di televisi.

   
(A061)