Paul McCartney - Ringo Starr akan tampil di Grammy

id paul mccartney - ringo starr

Paul McCartney - Ringo Starr akan tampil di Grammy

Paul McCartney (Foto antaranews.com)

Los Angeles (Antara/CNA Jogja) - Mantan personil Beatles Paul McCartney dan Ringo Starr akan tampil di Grammy akhir bulan ini, ketika kelompok legendaris itu diberi penghargaan prestasi seumur hidup, kata penyelenggara.


Hal itu tidak segera diketahui apa duo kawakan itu akan bermain pada upacara penghargaan terbesar musik  pada 26 Januari di Staples Center, Los Angeles itu.


Tetapi penampilan mereka akan memberikan warna-warni pemanasan untuk tribute khusus terhadap Beatles  yang diselenggarakan oleh Academy Recording pada malam setelah Grammy.


Acara yang akan disiarkan pada 9 Februari, tepatnya 50 tahun setelah ikon Ed Sullivan menunjukkan penampilan kelompok itu - akan menampilkan parade bakat dengan performa hits Fab Four .


Pada Grammy, McCartney untuk kedua kalinya menerima penghargaan sebagai artis solo:  dengan lagu rock terbaik "Cut Me Some Slack" dan untuk film musik terbaik "Live Kisses."
  
Sementara McCartney telah bernyanyi di hadapan panggung Grammy, itu akan menjadi yang pertama bagi Starr, menurut Academy.


Di antara seniman yang dinominasikan dijadwalkan tampil adalah penyanyi rap Macklemore dan Ryan Lewi, penyanyi country Keith Urban, bintang pop Taylor Swift dan duo electropop pop Daft Punk.


(H-AK)

Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar