64 tim ikuti "loop soccer funfest"

id sepakbola mini telkomsel

64 tim ikuti "loop soccer funfest"

Telkomsel (antaranews.com)

Jogja (Antara Jogja) - Sebanyak 64 tim tingkat sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas mengikuti kompetisi sepak bola mini "LOOP Soccer FunFest" yang diselenggarakan Telkomsel di Stadion Kridosono Yogyakarta.

"Tim sebanyak itu terdiri atas 32 tim tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan 32 tim tingkat sekolah menengah atas (SMA)," kata Vice President Corporate and Community Account Management Telkomsel Primadi K Putra di Yogyakarta, Minggu.

Di sela pembukaan kompetisi "LOOP Soccer FunFest", ia mengatakan kompetisi sepak bola mini yang berlangsung hingga 22 Juni 2014 itu bertujuan untuk menjaring bakat-bakat muda Indonesia di tingkat SMP dan SMA.

"Yogyakarta mendapat kesempatan untuk menjadi kota pertama yang menyelenggarakan kompetisi. Selanjutnya kompetisi akan diselenggarakan di sebelas kota yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Samarinda, Makassar, Manado, dan Jayapura," katanya.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan kompetisi itu mendapatkan "endorsement" dari Garuda Nusantara Football Academy. Antusiasme peserta untuk mengikuti kompetisi itu sangat tinggi.

Selain berhadiah uang tunai ratusan juta rupiah bagi pemenang, program itu juga memberikan kesempatan spesial kepada 100 pemain terbaik selama kompetisi untuk bergabung pada "Elite Training Camp".

"Kami berharap kompetisi itu menjadi ajang untuk menciptakan bibit pemain bola yang berbakat dari `LOOPers` sehingga ke depan bisa membantu mewujudkan mimpi kita semua untuk memiliki tim sepak bola kelas dunia," katanya.

Menurut dia, "LOOP Soccer FunFest" merupakan bentuk kelanjutan "engagement" dari brang LOOP setelah diluncurkan pada Maret 2014 dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat khususnya anak muda di seluruh Indonesia.

"Selain sepak bola mini sebagai kompetisi utama, ada juga berbagai macam kompetisi lain baik melalui `online` maupun `offline` seperti supporter competition, dance competition, photo contest competition, dan juggling competition," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Heru Jarot Cahyono
COPYRIGHT © ANTARA 2024