UFO Electronics targetkan penjualan Rp4 miliar

id ufo electronics targetkan

UFO Electronics targetkan penjualan Rp4 miliar

UFO Electronics (Foto lokerjogjajateng.blogspot.com)

Jogja (Antara Jogja) - UFO Electronics Yogyakarta menargetkan penjualan barang-barang elektronik sebesar Rp4 miliar selama pameran "Lebaran Sale" di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta, 12-20 Juli 2014.

"Kami optimistis mampu mencapai target tersebut karena kami memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen. Apalagi minat masyarakat berbelanja barang elektronik menjelang Lebaran cukup tinggi," kata Penanggung Jawab Pameran "Lebaran Sale" Sunandar Adi Priyanto di Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, tawaran menarik itu antara lain program diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu, "cash back" senilai Rp100 ribu hingga Rp500 ribu, "free gift" atau parsel bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai tertentu.

Selain itu juga ada diskon khusus bagi konsumen yang berbelanja pada pukul 12.00-14.00 WIB, pukul 16.00-18.00 WIB, dan pukul 20.00-21.00 WIB, memberlakukan garansi harga, dan "cicilan` atau angsuran kredit dengan bunga nol persen.

"Dalam pameran tersebut kami lebih fokus pada penjualan audio video seperti televisi, `home theatre`, dan `DVD player` serta pendingin ruangan atau AC. Penjualan pada kategori produk tersebut selama ini cukup signifikan," katanya.

Supervisor UFO Electronics Anjas Cipta Asmara mengatakan dalam pameran tersebut ditawarkan berbagai produk elektronik dari 17 merek. Produk elektronik yang ditawarkan antara lain audio video, AC, kulkas, mesin cuci, kamera, dan berbagai kebutuhan rumah tangga.

"Kami juga bekerja sama dengan lima bank dan beberapa lembaga pembiayaan nonbank untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli barang-barang elektronik secara kredit dengan bunga kompetitif," katanya.

(B015) 
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024