Marcella Zalianty harap Disney buat film dari dongeng Indonesia

id Marcella Zalianty harap Disney buat film dari dongeng Indonesia

Marcella Zalianty harap Disney buat film dari dongeng Indonesia

Marcella Zalianty () (FOTO.ANTARA)

Jakarta (Antara Jogja) - Aktris Marcella Zalianty berharap kelak Disney dapat membuat film yang ceritanya diambil dari dongeng atau legenda Indonesia.

"Untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke internasional," kata Marcella disela acara kerjasama Disney dan Pramuka dalam program "Time Please" di Jakarta, Jumat.

Putri dari aktris Tetty Liz Indriati itu menganggap film adalah salah satu media tepat untuk memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat luas.

Marcella juga menyambut baik kerjasama antara Disney dan Pramuka yang membuat program untuk menularkan nilai-nilai kepedulian sosial kepada masyarakat luas.

"Nilai-nilai di Pramuka itu sama seperti yang ditampilkan Disney dalam film-filmnya," ujar kakak kandung aktris Olivia Zalianty itu.

Nilai kekeluargaan, cinta lingkungan dan peduli sosial itu dinilainya perlu diaplikasikan dan disebar sebanyak-banyaknya.

Pramuka dan Walt Disney Company Southeast Asia bekerjasama dalam program "Time Please" yang bertujuan menggugah kepedulian sosial bagi para pemuda-pemudi beserta keluarganya.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar