Presenter kuliner Bondan Winarno tutup usia

id Presenter kuliner Bondan Winarno tutup usia

Bondan Haryo Winarno (youtube.com)

Jakarta, GoHitz.com - Kabar duka datang dari presenter kuliner Bondan Winarno yang meninggal dunia pada usia 67 tahun. Bondan Winarno meninggal dunia sekitar pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Kabar mengenai kepergian presenter ikonik ini diterima melalui media sosial dan pesan berantai yang tersebar.
 
"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno (maknyuss) meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta," bunyi pesan berantai tersebut.
 
Pihak keluarga yang diwakili oleh Inong Kresno Wiyoso, adik kandung Bondan pun telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut saat dihubungi oleh awak media.
 
Rencananya jenazah pria yang dikenal dengan jargon 'Maknyus' ini akan disemayamkan di rumah duka di JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. 
 
Nama Bondan Winarno dikenal luas masyarakat Indonesia ketika membawakan acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta. Salah satu kenangan yang melekat pada diri Bondan Winarno adalah jargon 'Maknyus' yang kerap diucapkan ketika menikmati makanan.
 
Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita

Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar