Son: Tottenham Hotspur siap menghadapi Juventus

id tottenham hotspur

Son: Tottenham Hotspur siap menghadapi Juventus

Ilustrasi sepak bola (Foto antaranews.com)

London (Antaranews Jogja/Reuters) - Tottenham Hotspur tidak memiliiki kekhawatiran menjelang pertandingan Liga Champions pada Rabu melawan Juventus dan memiliki banyak senjata untuk melaju ke perempat final, kata gelandang Son Heung-min.

        Tottenham bangkit dari ketinggalan dua gol lebih dulu untuk meraih hasil imbang 2-2 dengan juara Italia di Turin dalam pertandingan pertama babak pertama babak 16 besar.

         "Kami bermain di kandang yapi kami tidak takut," kata Son. "Kami perlu memainkan permainan kami, dapat percaya diri dan bermain menyerang seperti yang kami mainkan di Wembley. Itulah hal yang peling penting."
   "Kami sedang dahaga. Kami belum berakhir...ini pertandingan Liga Champions menghadapi lawan sulit...Saya berharap ini atmosfir luar biasa dan saya pikir kami memiliki kesempatan luar biasa," kata pemain asal Korea Selatan itu.

        Son mencetak dua gol saat Spurs mengalahkan Huddersfield Town 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu, untuk memperpanjang langkah tidak terkalahkan mereka dalam seluruh kompetisi menjadi 17 pertandingan.

        Tottenham, yang sedang mempersiapkan diri untuk pindah ke stadion baru musim mendatang, mengambil waktu untuk memantapkan diri di kandang sementara mereka namun menjadi favorit untuk mencapai delapan besar.

        "Anda dapat melihat bagaimana bagusnya Tottenham bermain. Kami layak bermain di Liga Champions untuk perempat final atau bahkan lebih. Kami cukup bagus," kata Son.