Metz dibekuk PSG 5-0

id Psg

Metz dibekuk PSG 5-0

PSG mengumumkan telah mengikat Timothy Weah, putra George Weah, dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2020. ( (https://twitter.com/PSG_English)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 5-0 atas tim dasar klasemen Liga Prancis, Metz, pada pertandingan pekan ke-29 di Stadion Parc des Princes, Minggu dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan dengan skor besar ini akan menjadi pelipur lara bagi skuat PSG yang tersingkir dari ajang Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid.

Gelandang PSG berusia 20 tahun, Christopher Nkunku, mencetak dua gol dari umpan Marco Verratti dan Angel di Maria, setelah Thomas Meunier mencetak gol pembuka pada menit 5.

Dua gol PSG lainnya dibukukan Kylian Mbappe pada menit 45 yang menyambar umpan terobosan Marco Verratti, sedangkan gol penutup dicetak dari sundulan bek Thiago Silva yang menyambut umpan sepak pojok Giovani Lo Celso pada menit 82.

PSG mengumpulkan 77 poin di pucuk klasemen Liga Prancis, unggul 14 angka dari tim posisi kedua AS Monaco dengan sembilan pertandingan tersisa, demikian AFP.

Susunan pemain:

PSG (4-3-3): 
Areola, Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Yuri Berchiche, Marco Verratti, Lassana Diarra, Christopher Nkunku, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Julian Draxler.

Metz (4-3-3): Kawashima,  Rivierez, Moussa Niakhate, Vahid Selimovic, Ivan Balliu, Cohade, Fallou Diagne, Geronimo Poblete,  Milicevic, Nolan Roux, Mathieu Dossevi.