Samsung hadirkan Galaxy J6 dan J4

id Samsung

Samsung hadirkan Galaxy J6 dan J4

Peluncuran Samsung Galaxy J6 dan J4 (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Samsung Galaxy J6 dan J4 untuk konsumen di Indonesia, yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum milineal yang  memiliki gaya hidup baru dan optimistis akan masa depan.

"Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka dan sosial media menjadi wadah berbagi dan menunjukkan keberadaan mereka. Bagi generasi ini teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka," kata IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi di Yogyakarta, Kamis.

Di sela peluncuran Samsung Galaxy J6 dan J4 di Hartono Mall, Ricky mengatakan kedua produk itu memiliki banyak keunggulan termasuk teknologi terbaru. Samsung Galaxy J6 dan J4 memberikan pengalaman terbaik di era digital.

"Konsumen diajak melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal," katanya.

Ia mengatakan pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purnajual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat.

"Sebanyak 37 persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi dari mereka. Kami benamkan serangkaian fitur berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi milenial browsing tanpa khawatir kuota cepat habis, serta membantu mereka selalu terhubung dengan dunia digital dengan bantuan Signal Max," katanya.

Pemilik Kopi Keliling Yogyakarta Dayu Pratama mengatakan smartphone memberikan kontribusi penting bagi kemajuan Kopi Keliling. Usaha kecil-kecilan ini dibangun berkat promosi media sosial serta konten-konten menarik yang diposting melalui media sosial sehingga orang mulai mengenal Kopi Keliling.

"Bagi kami, sebuah smartphone dilihat bukan dari harga, namun bagaimana teknologi dan fitur yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan dan 'budget' kami, dan tentunya tidak abal-abal dari segi merek dan layanan," kata Dayu.

Musisi asal Yogyakarta Nabiella Piguna mengatakan dirinya tidak pernah lepas dari smartphone dalam keseharian, karena ini adalah salah satu sumber inspirasi dan hiburan bagi dirinya. Salah satu fitur yang paling dinikmatinya dari Samsung J Series adalah teknologi audio Dolby Atmos.

"Saya bisa menikmati musik dan film dengan kualitas terbaik karena suara seolah berada di sekeliling saya dan terdengar sangat detil mellaui headset. Smartphone ini membantu saya melakukan lebih banyak hal dalam mencapai impian sebagai musisi," kata Nabiella.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024