Ramos kritik Klopp

id ramos

Sergio Ramos ( (REUTERS)

Tallinn, Spanyol (Antaranews Jogja/Reuters) - Bek Real Madrid Sergio Ramos balik mengkritik catatan buruk pelatih Liverpool Jurgen Klopp pada beberapa putaran final dalam perang kata-kata mereka yang berlangsung lama, pada hari Selasa waktu setempat.

Pelatih asal Jerman itu baru-baru ini mengecam Ramos karena melukai Mohamed Salah dan bertabrakan dengan kiper Loris Karius saat Liverpool kalah 3-1 di final Liga Champions Real pada bulan Mei.

Salah menderita kerusakan ligamen bahu dan meninggalkan lapangan menangis dengan pertanyaan besar yang menggantung di atas partisipasinya di Piala Dunia di Rusia.

Baca juga: Klopp pandang Ramos "kejam dan brutal" di final Liga Champions

Baca juga: Ramos menolak disalahkan terkait cedera Mohamed Salah

Kemudian muncul bahwa Karius menderita gegar otak, dan setelah insiden itu dia membuat beberapa kesalahan untuk mengakui dua gol.

"Ini bukan pertandingan final pertama (Klopp), ia harus tetap pada bisnisnya sendiri," kata Ramos kepada wartawan menjelang pertandingan Piala Super UEFA dengan pemenang Liga Europa Atletico Madrid.

"Beberapa dari kita telah beroperasi pada tingkat yang sangat tinggi selama bertahun-tahun, saya tidak yakin dia bisa mengatakan hal yang sama."

Klopp, yang menggambarkan Ramos sebagai "kejam dan brutal" telah gagal memenangkan enam dari tujuh final selama karier kepelatihannya.

Ramos, sementara itu, telah memenangkan empat Liga Champions, La Liga empat kali, Piala Dunia 2010 dan dua gelar Kejuaraan Eropa dengan Spanyol.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar