Real Sociedad pecundangi Huesca

id liga spanyol

Theo Hernandez dan Mikel Merino merayakan gol saat Real Sociedad menang 1-0 atas Huesca pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Estadio El Alcoraz, Huesca, Spanyol, Sabtu (22/9) dini hari WIB. () (twitter.com/LaLiga)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Real Sociedad mampu mencuri kemenangan 1-0 di kandang Huesca meski harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang dimainkan di Estadio El Alcoraz, Huesca, Spanyol, Sabtu dini hari WIB.

Mikel Merino memecah kebuntuan untuk Sociedad pada menit ke-64, melalui gol perdana untuk klubnya tersebut.

Mantan gelandang Newcastle United itu mengejar operan Theo Hernandez, untuk kemudian mengakhirinya dengan sepakan mendatar dari tepi kotak penalti.

Namun perjuangan tim tamu menjadi semakin sulit pada fase akhir pertandingan.

Juanmi mendapat kartu kuning 19 menit sebelum laga usai karena tekelnya, dan kemudian menerima kartu kuning kedua akibat protesnya.

Hernandez kemudian menyusul keluar lapangan karena menampar Damian Musto ketika tuan rumah hendak mengambil tendangan bebas.

Huesca gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, dan peluang terbaik mereka dimiliki Juan Hernandez yang upayanya masih dapat digagalkan kiper Geronimo Rulli.

Hasil ini, yang merupakan kemenangan kedua Sociedad musim ini, membawa mereka naik ke peringkat keenam, sedangkan Huesca harus puas berada di posisi ke-16.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Spanyol:

Huesca: Werner, Miramon, Semedo, Pulido (Gurler 84'), Luisinho (Avila 79'), Melero, Musto, Gallar, Gomez (Longo 68'), Ferreiro, Camilo Hernandez
Pelatih: Leo Franco

Real Sociedad: Rulli, Zaldua, Elustondo, Moreno, Hernandez, Oyarzabal (Rodrigues 90'), Pardo (Zurutuza 74'), Elorza, Merino, Juanmi, Bautista (Navas 85')
Pelatih: Asier Garitano

 A Rauf Andar Adipati

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar