Cut Mini senang berakting norak

id Cut Mini

Cut Mini senang berakting norak

Aktris Indonesia Cut Mini (Foto Antara)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Mendadak tajir sehingga bertingkah laku norak adalah pengalaman akting menyenangkan bagi Cut Mini di film "Orang Kaya Baru".

"Senang kalau bisa akting jadi norak banget, energi yang keluar lebih banyak," kata Cut Mini dalam konferensi pers peluncuran trailer "Orang Kaya Baru" di Jakarta, Selasa.

Cut Mini berperan sebagai Ibu dari tiga anak yang hidup pas-pasan, tapi nasibnya berubah 180 derajat ketika suaminya meninggal dan diam-diam meninggalkan harta melimpah ruah.

Baca juga: Orang Kaya Baru The Movie gandeng Joko Anwar sebagai penulis cerita

Dia diberi kebebasan untuk berimprovisasi oleh sutradara Ody C. Harahap, sebuah keleluasaan yang menyenangkan ketika mereka sedang berkolaborasi, asalkan masih sesuai garis besar cerita. 

Salah satu contohnya adalah celetukan lucu Ibu di trailer film yang "menyentil" seseorang yang meremehkan anak-anaknya.

Baca juga: Raline Shah belajar jadi orang kurang mampu demi film ini

Cut beradu akting dengan Lukman Sardi yang berperan jadi suaminya, juga tiga mereka yakni Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru).

Skenario "Orang Kaya Baru" ditulis oleh Joko Anwar yang terinspirasi dari masa kecilnya yang pas-pasan di Medan.

Baca juga: Terinspirasi masa kecil, Joko Anwar tulis skenario "Orang Kaya Baru"

"Orang Kaya Baru" berkisah tentang kehidupan keluarga berkekurangan yang mendadak berubah drastis ketika sang bapak meninggal dunia. Kepala keluarga itu rupanya berpura-pura miskin sepanjang hidup. Rahasia itu baru terkuak ketika dia wafat.

Gaya hidup keluarga pas-pasan ini langsung berubah jadi mewah dan penuh foya-foya, tapi di sisi lain cobaan terus berdatangan.

"Orang Kaya Baru" akan dirilis pada 24 Januari 2019.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024