Mbiz.co.id perluas pasar ke Yogyakarta

id bisnis

Mbiz.co.id perluas pasar ke Yogyakarta

Chief Commercial Officer (CCO) Mbiz.co.id Andik Duana Putra (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Perusahaan "e-commerce" penyedia solusi pengadaan barang dan jasa Mbiz.co.id memperluas pasar ke Yogyakarta yang dinilai memiliki pertumbuhan bisnis yang positif.
     "Untuk perluasan wilayah jangkauan layanan, Yogyakarta menjadi salah satu pasar penting kami," kata Chief Commercial Officer (CCO) Mbiz.co.id Andik Duana Putra di Yogyakarta, Kamis.
     Menurut dia, Yogyakarta memiliki pertumbuhan bisnis yang positif dan banyak organisasi bisnis yang dapat mempertimbangkan Mbiz.co.id sebagai solusi.
     Organisasi bisnis itu antara lain lembaga-lembaga pendidikan dan industri pariwisata yang memiliki perkembangan sangat dinamis.
     "Kami berharap Mbiz.co.id dapat menjadi salah satu motor pendorong pertumbuhan bisnis di Yogyakarta semakin melaju berkat efisiensi dan produktivitas yang terus meningkat," katanya.
     Ia mengatakan pertumbuhan bisnis yang terus menguat hingga akhir 2018 mendorong Mbiz.co.id untuk semakin fokus mengembangkan pasarnya.
     "Kami membidik perusahan-perusahaan berskala enterprise atau 'blue chip' sebagai target utama pasar kami," katanya.
     Menurut dia, perusahaan-perusahaan tersebut memiliki kompleksitas bisnis yang tinggi sehingga membutuhkan solusi "e-procurement".
     "Solusi 'e-procurement' yang lengkap dan menyeluruh seperti yang dihadirkan Mbiz.co.id akan menjadi solusi efektif untuk turut mengurai kompleksitas yang dihadapi agar pertumbuhan bisnis semakin akseleratif," katanya.
     Ia mengatakan, Mbiz.co.id dirancang sebagai platform digital yang memungkinkan proses pengadaan barang dan jasa dapat berjalan efisien, transparan, dan bisa dipertanggungjawabkan, sehingga mampu menjadi solusi efektif dalam menjawab tantangan dan kebutuhan tersebut.
     "Melalui Mbiz.co.id, perusahaan-perusahaan dapat melakukan pengadaan beragam barang dan jasa seperti produk teknologi informasi, perlengkapan kantor, jasa alihdaya SDM, 'event organizer', pemeliharaan gedung dan kantor, rental kendaraan, dan pemasangan iklan," kata Andik. 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024