Jantung Khedira bermasalah tak bisa perkuat Juventus

id sami khedira

Jantung Khedira bermasalah tak bisa perkuat Juventus

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), merayakan golnya ke gawang Chievo bersama rekannya, Sami Khedira (kanan), dalam laga lanjutan Liga Italia Seri A di Stadion Juventus, Torino, Italia, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB. (twitter.com/juventusfc)

Jakarta  (Antaranews Jogja) - Jantungnya bermasalah, pemain tengah Juventus Sami Khedira tidak ikut bersama timnya ke Madrid untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan tuan rumah Atletico karena hasil tes medis menunjukkan bahwa detak jantungnya tidak normal.

"Sami Khedira tetap berada di Turin untuk pemeriksaan medis, setelah dilakukannya electrophysiology dan ia harus menjalani perawatan terkait jantungnya," demikian pernyataan Juventus, Rabu, seperti dikutip Reuters..

Pemain asal Jerman berusia 31 tahun, anggota tim juara Piala Dunia 2014, itu sempat ikut berlatih pada Selasa sebelum rekan-rekannya terbang ke Madrid.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dalam konferensi pers mengatakan bahwa Khedira tidak ikut berangkat, namun ia tidak menjelaskan alasannya.
 

Pewarta: Teguh Handoko

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024