Es Teler 77 buka gerai di JCM

id restoran

Es Teler 77 buka gerai di JCM

Operational Manager Es Teler 77 Sugiyarto (Foto Antara) (Foto Antara)

Yogyakarta (ANTARA) - Jaringan rumah makan Es Teler 77 membuka gerai di Jogja City Mall (JCM), Minggu, melengkapi empat gerai yang sebelumnya telah hadir di Yogyakarta.

"Gerai di JCM itu merupakan yang kelima di Yogyakarta. Sebelumnya kami telah hadir di Galeria Mall, Plaza Ambarrukmo, Hartono Mall, dan Malioboro Mall," kata Operational Manager Es Teler 77 Sugiyarto.

Di sela-sela pembukaan gerai Es Teler 77 di JCM, Sugiyarto mengatakan dirinya optimistis gerai di JCM itu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan dapat menjadi salah satu pilihan tempat makan yang enak dan murah bagi anak muda maupun keluarga.

"Kami optimistis gerai di JCM ini dapat berkembang karena memberikan layanan dan fasilitas yang nyaman bagi para pengunjung baik anak muda maupun keluarga," katanya.

Menurut dia, layanan cepat, akses "free" wifi, dan tempat duduk yang nyaman menjadi prioritas pelayanan di gerai tersebut.

Selain itu, "open kitchen" dengan kasir dan lokasi pemesanan yang sama membuat layanan lebih cepat. Konsep ruangan seperti itu diharapkan dapat membuat para pengunjung merasa lebih nyaman.

"Gerai di JCM itu memberikan fasilitas yang nyaman dan layanan yang cepat serta menyediakan makanan dan minuman seperti mi ayam, bakso, nasi goreng, dan es teler dengan harga terjangkau," kata Sugiyarto.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024