Jokowi bikin vlog bareng keluarga di Waroeng Klangenan Yogyakarta

id Jokowi,liburan yogyakarta,waroeng klangenan,Mudik Lebaran 2019,Idul Fitri 1440H,Info Mudik,ramadhan,tradisi lebaran,arus

Jokowi bikin vlog bareng keluarga di Waroeng Klangenan Jogja. (ANTARA/Hanni Sofia)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menikmati suasana libur Lebaran kali ini sambil bikin vlog bersama keluarganya di Waroeng Klangenan di Yogyakarta. Jokowi mengirimkan kebersamaan dengan keluarganya itu di Waroeng Klangenan, Yogyakarta, dalam akun instagram pribadinya yang dipantau dari Jakarta, Sabtu.

“Malam hari ini saya berada di Jogja, di Waroeng Klangenan,” kata Jokowi mengawali vlog-nya dan di sisinya ada Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yang tersenyum ceria.

Jokowi kemudian memperkenalkan sang pemilik warung, Thomas, yang juga turut diajaknya dalam vlog itu. Pada kesempatan itu, Iriana memamerkan sajian masakan yang sedang dicicipi, yakni sate gembus.

Jokowi mengajak serta anak-anak dan cucunya, yakni Gibran Rakabumingraka dan istri, Selvi Ananda, serta cucu Jokowi, Jan Ethes. Lalu putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Dalam kiriman dia di Instagram itu, Jokowi menuliskan menikmati malam di Yogyakarta dapat dia habiskan dengan menikmati sate gembus di Waroeng Klangenan.

“Di warung ini Anda dapat memanggang sendiri sate pada tungku di atas meja. Kami berbagi tugas: saya merekam, Ibu Iriana menyantap sate, Kaesang yang mengipasi bara apinya,” tulis Jokowi.

Kiriman vlog itu telah dilihat hampir 500.000 kali dalam waktu lima jam setelah dibagikan dengan ribuan komentar dari netizen.
Baca juga: Jokowi bersama keluarga borong batik di Pasar Beringharjo
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar