Bupati Badingah: Suasana Idul Fitri di Gunung Kidul aman

id Lebaran 2019,Bupati Gunung Kidul,Kapolda DIY,Objek wisata

Kapolda DIY Irjen Pol. Ahmad Dhofiri dan Kapolres Gunung Kidul AKBP Ahmad Fuady melakukan pantauan kunjungan wisatawan musim libur Lebaran 1440 H, di kawasan objek wisata pantai yakni di Pos utama TPR Baron, TPR JJLS dan di Pantai Indrayanti. (Foto: ANTARA/Sutarmi)

Gunung Kidul (ANTARA) - Bupati Gunung Kidul Badingah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga suasana Lebaran 2019 aman dan nyaman.

"Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI, Polri dan dan institusi terkait juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dalam suasana lebaran tahun ini," kata Badingah di Gunung Kidul, Minggu.

Bupati berkesempatan menyapa warga masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke wilayah ini. Badingah menyampaikan beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Gunung Kidul dengan memberikan "leaflet" kepada para pengunjung.

Bupati juga menyampaikan imbauan agar wisatawan mengutamakan keselamatan, dengan mematuhi rambu-rambu yang ada. Ia juga berharap wisatawan mengutamakan keselamatan, dengan mematuhi rambu-rambu yang ada.

"Saya berharap warga masyarakat yang berlibur di Gunungkidul dapat menikmati keindahan alam dengan nyaman, aman dan tentunya dengan selamat," tuturnya.

Di waktu yang sama, Kapolda DIY, Irjen Pol. Ahmad Dhofiri dan Kapolres Gunung Kidul AKBP Ahmad Fuady melakukan pantauan kunjungan wisatawan musim libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, di kawasan objek wisata pantai yakni di Pos utama TPR Baron, TPR JJLS dan di Pantai Indrayanti.

"Kunjungan dalam rangka memastikan wisatawan yang berkunjung di Kabupaten Gunung Kidul dapat terlayani dengan baik dan ingin melihat secara langsung kondisi di lapangan," ujar Dhofiri.
Baca juga: Omzet penjualan tiwul Gunung Kidul naik tiga kalilipat
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar