Idrissa Gueye diboyong PSG

id Idrissa Gueye,Paris Saint-Germain,Everton,jendela transfer,Liga Prancis

Idrissa Gueye telah resmi bergabung Paris Saint-Germian dari Everton.(https://twitter.com/psg_english)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain telah berhasil mengamankan jasa gelandang Everton Idrissa Gueye dengan kontrak berdurasi empat tahun, kata juara Prancis tersebut pada Selasa.

Pemain timnas Senegal berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan Everton dari Aston Villa pada 2016 dan mencatatkan 108 penampilan untuk klub Merseyside itu.

Ia menghabiskan waktu lima tahun di Lille sebelum hijrah ke Inggris dengan memenangi satu trofi liga dan piala ganda dengan klub Prancis tersebut pada 2011.

Rincian jumlah dana yang dikeluarkan PSG untuk transfer tersebut tidak diungkapkan, tetapi media Inggris memperkirakan bahwa klub kaya tersebut merogoh kocek hingga 30 juta poundsterling (sekitar Rp511 miliar) untuk pemain tersebut.

"Saya sangat bangga bergabung dengan Paris Saint Germain," kata Gueye dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub Prancis tersebut yang dilansir Reuters.

"Saya ingin memberikan dorongan baru bagi karier klub saya dengan bergabung dengan Paris Saint-Germain, salah satu proyek olahraga paling terstruktur dan ambisius di Eropa."
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar