Tottenham kandaskan Real Madrid

id Real Madrid pramusim,Madrid vs Tottenham, Harry Kane

Tottenham  kandaskan Real Madrid

Harry Kane mencetak satu-satunya gol pada laga persahabatan Tottenham Hotspur melawan Real Madrid di Muenchen, Jerman. (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Pramusim buruk bagi klub Real Madrid berlanjut setelah mereka menyerah 0-1 di tangan Tottenham Hotspur di Muenchen, Jerman, Rabu dini hari.

"Kekalahan kami sangat pantas terjadi," kata gelandang Real Tony Kroos kepada TV Jerman setelah laga ini. "Benar kami tidak dalam bentuk yang baik".

Harry Kane mencetak satu-satunya gol pada laga ini setelah menyambut bola muntah Marcello yang berusaha mencegah bola masuk pada menit ke-22.

Dihancurkan 3-7 oleh Atletico Madrid pekan lalu, Real harus berterima kasih kepada kiper Keylor Navas yang diturunkan sebagai starter setelah kiper utama Thibaut Courtois absen karena cedera, yang menahan gempuran Spurs yang tampil lebih agresif.



Madrid lolos dari beberapa kemelut di muka gawang pada babak pertama. Setelah jeda, Dele Alli hampir menciptakan gol kedua Spurs, sedangkan tendangan pemain muda Troy Parrott membentur tiang gawang.

Tim Zinedine Zidane kemasukkan 13 gol dan kalah pada tiga dari empat pertandingan pramusim.

"Kami mulai dengan buruk sekali, lawan mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan kami," kata Kroos seperti dikutip AFP.

Tanpa Gareth Bale dan James Rodriguez dipasang sebagai starter sekembalinya dari Bayern, Real jarang mengancam lawannya. Sedangkan rekrutan baru Eden Hazard tidak terasa kiprahnya.

Kedua tim akan bertanding lagi hari ini. Tottenham akan menghadapi pemenang pertandingan kedua Rabu dini hari ini, antara Bayern Muenchen dan Fenerbahce. Real akan menghadapi tim yang kalah dari Bayern vs Fenerbahce.

Tim asuhan Zidane kemudian bertandang ke Austria, 6 Agustus untuk menjajal Salzburg, kemudian ke Italia untuk melawan AS Roma pada pertandingan persahabatan terakhir sebelum mengawali kompetisi La Liga dengan melawan Celta Vigo pada laga tandang 17 Agustus mendatang.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024