Borneo sebut Persib tim berat

id Borneo FC,Persib, shopee liga 1

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Mario Gomez berjanji untuk tidak menganggap enteng Persib Bandung meski Maung Bandung melalui empat laga Liga 1 tanpa satu kali pun menang.

"Kami tahu mereka sedang dalam momen yang kurang baik, tapi itu sudah lewat. Setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momennya," kata Gomez di Bandung, Selasa.

Menjelang laga tandang melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, esok Rabu, Gomez menyatakan siap memetik tiga poin di kandang Persib.

Dia menilai Persib selalu menjadi tim yang patut diperhitungkan walaupun tim asuhan Robert Alberts itu tidak akan diperkuat Ahmad Jufrianto karena akumulasi kartu dan Rene Mihelic yang cedera.

"Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat. Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok," kata pelatih yang musim lalu melatih Persib.



Gomez bertandang ke Bandung dengan memboyong 19 pemain dari Samarinda dengan harus bermain tanpa Abdul Rahman dan Asri Akbar yang terkena akumulasi kartu, sedangkan tiga pemain cedera.

"Jan (Lammers) cedera dan masih ada dua lainnya (yang cedera). Besok juga Matias ada di bench (bangku cadangan), karena sebelumnya dia baru absen selama satu bulan," kata dia.

Bek Borneo Wildansyah menyatakan tidak akan segan menghadapi salah satu klub yang pernah diperkuatnya itu.

Dia berjanji untuk profesional untuk mecuri tiga poin di kandang Persib.

"Saya main seperti biasa aja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat melawan Persib juga bukan pertama kalinya," kata pemain kelahiran Bandung ini.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar