Lucas Silva merumput di Genoa

id lucas silva,carlo ancelotti,genoa,real madrid

Lucas Silva merumput di Genoa

Ilustrasi- sepak bola (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain Real Madrid Lucas Silva kini mengincar kepindahan ke Liga Italia karena mengaku dekat dengan Genoa dan bermimpi bisa bekerja sama dengan Carlo Ancelotti lagi.

“Saya dekat dengan Genoa, dengan begitu saya bermimpi bisa bekerja bersama dengan Carlo Ancelotti lagi.”

Gelandang Brasil berusia 26 tahun itu dibeli oleh Real Madrid pada Januari 2015 dengan harga 13 juta euro. Ia tidak memiliki cukup waktu bertanding, kemudian meninggalkan Marseille dengan status pinjaman. Ia kemudian merapat ke Cruzeiro sebelum kontraknya berakhir.

"Saya berharap memiliki lebih banyak peluang di Madrid, tetapi itu tidak mungkin. Pengalaman itu sungguh hebat dan memikat. Saya banyak belajar meski kontrak saya tersisa satu tahun lagi.

"Kedua belah pihak sepakat untuk memutuskan bahwa lebih baik mengakhiri kesepakatan lebih awal, ”kata Lucas Silva kepada Tuttomercatoweb.

“Saya mendapat predikat sebagai gelandang muda terbaik di Brasil ketika saya tiba. Tentu saja, saya berharap itu akan berbeda saat berada dengan Madrid. Saya tidak menyesal sedikit pun, dan hanya ingin memikirkan peluang berikutnya."

“Saya ingin bermain di Eropa, itu tujuan saya, terutama jika bisa kembali memperkuat skuat Brasil. Saya cocok dengan karakteristik sepak bola Liga Italia."

"Saya dekat dengan Genoa dan kami menjalin kontak langsung, tetapi pada akhirnya, hal itu belum selesai karena terkendala beberapa hal."

Lucas Silva pernah dilatih Ancelotti saat keduanya berada di Real Madrid. Kini Ancelotti membesut Genoa, sebagaimana dikutip dari laman football italia.

"Akan menyenangkan bekerja dengannya lagi, karena dia tampil sebagai salah satu ahli taktik yang paling cocok dengan saya. Saya bermimpi dapat bekerja bersama Ancelotti suatu hari nanti. "