Mita: The Virgin tak bubar

id Mita The Virgin,Dara The Virgin,The virgin

Cameria Happy Pramita atau yang dikenal Mitha "The Virgin" di redaksi LKBN ANTARA, Jakarta, Rabu (11/9). (ANTARA/Alviansyah)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mita menegaskan bahwa duo The Virgin belum bubar meski masing-masing personel punya kesibukan tersendiri.

Kabar tersebut, kata Mita kian santer saat dia memiliki proyek musik solo sendiri dan grup duo baru bernama Black Champagne.

"Kemarin sempat ada gosip bubar dibilang aku berantem lah dengan Dara. Itu semua enggak benar dan Alhamdulillah aku buktikan The Virgin enggak bubar," kata Mita saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promosi lagu "Dari Hati" di Jakarta, Rabu.

Wanita kelahiran 33 tahun silam itu mengatakan bahwa The Virgin masih sering tampil di beberapa acara off air. Hal itu menurut dia sekaligus menepis anggapan bubarnya The Virgin.

"Patokan orang itu adalah kalau kita jarang nongol di TV sudah dianggap enggak eksis padahal kita di luar itu masih off air dan masih keluar kota," ujarnya.

Mita menambahkan kondisi dunia televisi Indonesia saat ini sedikit membuat para musisi sepertinya kesulitan untuk melakukan kegiatan promosi yang berhubungan dengan musik.

"Kondisi TV sekarang kan kebanyakan bukan acara musik jadi untuk musisi lahan promo berkurang," kata Mita.

Mita mengaku bahwa Dara juga mendukung keputusannya untuk membuat berbagai proyek musik di luar The Virgin.

"Sekarang dengan aku proyek solo, Citra dan Dara dukung aku. Jadi dua-duanya enggak pernah ribut dan rebutan job," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar