The Virgin luncurkan "Cinta Terlarang 2"

id The Virgin,Cinta Terlarang 2,virgin,band virgin,band indonesia

The Virgin luncurkan "Cinta Terlarang 2"

Duo The Virgin (tengah) saat diapit oleh perwakilan dari Nagaswara (paling kiri) dan CEO Nagaswara Music Publishing & Entertainment Rahayu Kertawiguna (paling kanan) saat peluncuran single "Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)" di Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024). (ANTARA/HO-Nagaswara)

Jakarta (ANTARA) - Duo musisi The Virgin yang digawangi oleh Mita dan Dara akhirnya kembali merilis karya terbarunya dengan single bertajuk “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” untuk menyambut hari ulang tahun mereka yang ke-15 tahun.

“Untuk konsep musik dan lagunya, single ini lebih spesifik dan lebih upbeat, mirip-mirip single ‘Demi Nama Cinta’, (tetapi) berbeda dengan lagu ‘Cinta Terlarang’ sebelumnya yang lebih universal,” kata Dara The Virgin, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Kamis.

Lagu “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” ciptaan Mita The Virgin merupakan kelanjutan dari hit mereka sebelumnya, “Cinta Terlarang” yang dirilis pada 2009. Sejak saat itu, nama The Virgin mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” dirilis bertepatan dengan ulang tahun The Virgin yang ke-15, sekaligus sebagai penanda untuk perilisan album baru mereka yang akan datang. Liriknya kurang lebih sama dengan single “Cinta Terlarang”, yakni tentang seseorang yang menyukai kekasih sahabatnya.



Single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” ini tercipta saat warganet mengusulkan untuk merilis lagu sekuel dari “Cinta Terlarang”. Usul itu disampaikan oleh mereka melalui kolom komentar di video musik “Tak Setia” milik The Virgin.

“Ayo bikin dong ‘Cinta Terlarang 2’, apalagi kan rencananya pada tanggal 9 Januari 2024 mendatang bertepatan dengan ulang tahun The Virgin yang ke-15,” kata Mita mengutip komentar-komentar warganet saat itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: The Virgin sambut ultah ke-15 dengan rilis single "Cinta Terlarang 2"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024