Harry Kane diincar MU

id Ole Gunnar Solksjaer,Manchester United,Harry Kane

Harry Kane diincar MU

Striker Tottenham Hotspur yang juga kapten timnas Inggris, Harry Kane. (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia memang mengagumi kemampuan Harry Kane dalam "menuntaskan separuh peluang" setelah legenda klub ini Roy Keane menyarankan United membeli penyerang Tottenham itu.

Setelah menyaksikan laga berakhir seri 1-1 melawan Liverpool di Old Trafford, Keane sang mantan kapten MU, menegaskan bahwa Kane bisa menjadi jawaban untuk masalah produktivitas gol tim ini.

United selalu gagal mencetak lebih dari satu gol sejak mengalahkan Chelsea 4-0 pada pekan pembuka Liga Premier musim ini dan mereka bakal menghadapi Partizan Belgrade dalam pertandingan Liga Europa Kamis pekan ini yang sekaligus menjadi ajang pencarian kemenangan tandang pertama MU sejak Maret tahun ini.

Tetapi selain mengaku penggemar Kane, Solksjaer juga menyatakan masih mengandalkan Anthony Martial dalam menciptakan perbedaan di muka gawang begitu sang pemain sembuh total dari cedera paha.



"Roy (Keane) orangnya blak-blakan kan?" kata Solskjaer di Belgrade. "Tetapi bagi saya, ini menyangkut kerja keras dan mengembalikan Anthony menjadi pendorong besar bagi kami."

"Saya yakin bahwa manakala Anthony kembali, maka itu juga akan membantu Marcus (Rashford). Dengan para penyerang yang kami punya dan kecepatannya, saya menantikan beberapa pekan ke depan."

"Harry Kane? Tak banyak yang seperti dia. (Robert) Lewandowski dan Harry Kanes, mereka seperti (Alan) Shearer, (Ruud) Van Nistelrooy, pemain-pemain yang fantastis.

"Kami punya jenis pemain yang berbeda, tetapi saya suka pemain yang bisa menuntaskan separuh peluang dan dia (Kane) melakukan hal itu. Tetapi dia kan pemain Tottenham."
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024