SEVENTEEN puji penggemar Indonesia

id SEVENTEEN, jeonghan, s.coups

SEVENTEEN puji penggemar Indonesia

Para personel grup idola K-Pop SEVENTEEN dalam gelaran konser "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop SEVENTEEN memuji energi luar biasa para penggemar atau disebut CARAT di Indonesia sepanjang konser bertajuk "Ode to You" berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Joshua, salah satu vokalis grup beranggotakan 13 personel itu mengatakan para penggemar di Indonesia tak pernah mengecewakannya.

"Saat kami datang setahun lalu, kami shock dan terharu luar biasa dengan energi kalian. Kali ini juga kalian tidak mengecewakan kami. Energi kalian luar biasa," tutur dia di sesi bincang-bincang bersama penggemar.



Dia berharap konser solo ketiga grupnya bisa memuaskan rasa rindu para CARAT yang telah sabar menanti mereka setahun ini.

"Kami tahu Anda semua menunggu lama. Kami berharap konser hari ini memuaskan kalian. Kami akan kembali lagi segera untuk menunjukkan panggung luar biasa. Kalian janji datang ya," kata dia yang dibalas jeritan penggemar.

Personel SEVENTEEN lainnya, Seungkwan dan Mingyu mengaku masih kaget dengan energi para penggemar malam ini. Padahal ini kali ketiga mereka dan grupnya mengadakan konser solo di Indonesia.

Seungkwan beberapa kali mengatakan jeritan CARAT yang hadir begitu keras sehingga meminta mereka tenang sejenak.

"Terima kasih sudah menyambut kami. Aku kaget dan terharu begitu kalian mengikuti nyanyian kami. Mungkin kita ada jarak tetapi aku bisa merasakan cinta yang luar biasa," tutur Mingyu.

Semangat para CARAT bahkan tak surut ketika dua personel SEVENTEEN, S.Coups dan Jeonghan memutuskan absen di tengah konser karena sakit.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar