RAN setia "dress code" colorful

id RAN, RANners, Konser 17 tahun RAN, RAN 17 tahun, RAN for your life, konser RAN,The Sweet Seventeen RAN,The Sweet Sevente

RAN setia "dress code" colorful

Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam grup musik RAN berfoto di atas Halte TransJakarta Bundaran HI Astra, Minggu (3/12/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik RAN yang terdiri atas Rayi, Asta, dan Nino memilih untuk tetap setia dengan ciri khas mereka dan menjadikan tema colorful atau warna-warni sebagai dress code untuk pertunjukan tunggal perdana mereka "The Sweet Seventeen Show".

Nino bahkan mengajak agar para penonton yang nantinya hadir di konser tersebut juga bisa ikut memeriahkan acaranya dengan menggunakan kostum yang sama.

"Dari pertama kali kita muncul di 2006, saat anak-anak band di Indonesia rata-rata pakai baju warna hitam putih, tapi kita tampil pakai baju warna-warni dan saling tabrak-tabrakan warna. Jadi itulah yang kita harapkan dipakai sama para RANners dan semua tamu yang hadir," kata Nino di Jakarta, Minggu.

Saat ditanyai persiapan menyambut hari penting tersebut, RAN kompak menjawab tetap bersemangat untuk setiap tahun yang bertambah sebagai sebuah grup musik.

Apalagi untuk momen 17 tahun bersama, Rayi, Asta, dan Nino sepakat bahwa konser ini menjadi momentum selebrasi yang sangat penting.

"Jadi selama 17 tahun berkarya, ini pertama kalinya kami melakukan pertunjukan tunggal. Tadinya kita mencari-cari momentum yang pas nah ternyata 17 tahun sering dibilang sakral ya untuk pertumbuhan hidup seseorang, makannya kita membuat Sweet Seventeen Show ini," kata Nino.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: RAN pilih "dress code" warna-warni untuk "The Sweet Seventeen Show"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024