Pertamina hadirkan layanan pesan antar BBM dan LPG

id pertamina,bbm,lpg

Pertamina hadirkan layanan pesan antar BBM dan LPG

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta meluncurkan program Pertamina Delivery Service khusus untuk produk BBM, LPG, dan pelumas di SPBU COCO 41.551.01 Lempuyangan Yogyakarta (HO-Pertamina MOR IV)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menghadirkan layanan pesan antar khusus untuk produk BBM, LPG, dan pelumas melalui program Pertamina Delivery Service.

"Pertamina Delivery Service  itu sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan setia produk Pertamina," kata Sales Area Manager Retail wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Pande Made Andi Suryawan di Yogyakarta, Rabu.

Pada peluncuran program Pertamina Delivery Service di SPBU COCO 41.551.01 Lempuyangan, Andi Suryawan mengatakan layanan itu bertujuan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan produk-produk Pertamina.

Untuk BBM, kata dia, Pertamina Delivery Service melayani pembelian Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, sedangkan untuk LPG melayani pembelian Bright Gas ukuran 5,5 kilogram.

"Selain produk BBM dan LPG, Pertamina Delivery Service juga melayani pembelian produk pelumas yaitu Fastron Eco Green," kata Andi Suryawan.

Ia mengatakan Pertamina Delivery Service merupakan inovasi dari Pertamina yang bisa didapatkan para pelanggan dengan menghubungi kontak Pertamina 135.

Kurir Pertamina Delivery Service akan segera mengantarkan pesanan pelanggan yang telah memesan melalui kontak Pertamina 135.

"Sebagai informasi, kendaraan bermotor yang digunakan oleh kurir kami telah diuji kelaikan dan keamanannya sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir mengenai masalah 'safety'," katanya.

Menurut dia, saat ini dua SPBU di Yogyakarta telah melayani pembelian melalui Pertamina Delivery Service, yaitu SPBU COCO 41.551.01 Lempuyangan dan SPBU COCO 41.552.01 Adisucipto.

Bagi pelanggan yang belum terjangkau layanan Pertamina Delivery Service, kata dia, saat ini juga bisa dengan mudah mencari SPBU terdekat melalui aplikasi "MyPertamina".

Aplikasi "MyPertamina" merupakan aplikasi mobile yang bisa didapatkan melalui google playstore maupun applestore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, "event", dan produk.

"Dengan kemudahan tersebut diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar baik BBM maupun LPG," kata Andi Suryawan.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024