Menangi eSport di ISAC, idola K-pop Park Ji-hoon bakal pindah haluan?

id Park ji-hoon, pubg,Isac 2020

Menangi eSport di ISAC, idola K-pop Park Ji-hoon bakal pindah haluan?

Penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon dalam konferensi pers di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (15/2/2020). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon memenangkan pertandingan olahraga elektronik atau eSport untuk gim PUBG di perhelatan olahraga para idola, "Idol Star Athletics Championships atau ISAC 2020" spesial Imlek pada Januari lalu.

Saat itu dia yang berada satu grup dengan tiga personel Wanna One yakni Kim Jae-hwan, Lee Dae-hwi dan Ha Sung-woon, mengalahkan grup idola lainnya antara lain SF9, Golden Child, ONF, N.Flying, Stray Kids, The Boyz, DIA dan LOONA.

Akankah kemenangan ini membuat pelantun "L.O.V.E" itu meninggalkan dunia tarik suara dan menekuni eSports?

"(eSports) hanya sebagai hobi saja. Soalnya aku sangat mencintai pekerjaan (sebagai penyanyi dan aktor) saat ini," ujar Ji-hoon dalam konferensi pers di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (15/2) sore.



Selain berbicara mengenai kemenangan di ISAC, Ji-hoon yang ditanya peran impiannya dalam drama berikutnya mengatakan ingin memerankan tokoh seorang hacker.

Dalam drama sebelumnya, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", dia berperan sebagai tokoh Goh Young-soo yang lugu namun manis.

"Ingin coba peran sebagai hacker, banyak yang menyarankan. Sekarang lagi coba dibicarakan dengan agensi," kata pria kelahiran tahun 1999 itu.



Ji-hoon sudah memulai karir sebagai aktor sejak kecil, melalui drama "Jumong" (tahun 2006), "The King and I" (2007).

Namanya lalu semakin dikenal publik saat mengikuti ajang pencarian grup idola "Produce 101 musim kedua" pada tahun 2017 dan bergabung bersama grup Wanna One.

Usai Wanna One bubar pada tahun 2019 Ji-hoon lalu menjadi solois dan telah mengeluarkan dua mini album yakni "O'clock" dan "360".
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar