Mbappe dan Neymar bakal bertahan di PSG

id kylian mbappe,neymar,psg,bursa transfer pemain,olahraga terdampak corona,barcelona, real madrid,liga prancis

Mbappe dan Neymar bakal bertahan di PSG

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) melakukan selebrasi bersama Neymar seusai menjebol gawang Amiens dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (21/12/2019) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Franck Fife)

Jakarta (ANTARA) - Pandemi COVID-19 yang menimbulkan krisis finansial di dunia sepak bola kemungkinan bakal memaksa Kylian Mbappe dan Neymar bertahan di Paris Saint-Germain untuk musim 2020/21.

Seturut laporan L'Equipe yang dilansir laman BeSoccer pada Minggu, PSG menyadari bahwa klub-klub manapun yang mengincar Mbappe maupun Neymar tidak akan mampu membayar sesuai tarif di tengah krisis finansial akibat pandemi.

Mbappe sudah beberapa bulan terakhir sangat santer dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan ke Real Madrid, tetapi raksasa Spanyol itu kemungkinan besar akan menunda langkah mereka menggaet bintang tim nasional Prancis tersebut.



Mbappe masih punya kontrak hingga penghujung Juni 2022, yang praktis bakal membuat Real Madrid bisa menaikkan posisi tawar ketika mengajukan penawaran ke PSG, terutama dalam urusan harga.

Sementara itu untuk kasus Neymar, baik bintang Brazil itu maupun Barcelona sama-sama saling tertarik untuk mencapai kesepakatan satu sama lain.

Di sisi lain, Barcelona juga tengah berusaha mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan, yang harganya tidak akan murah.

Sulit untuk Las Blaugranas untuk menggelontorkan ratusan juta euro untuk mendatangkan dua target transfer mereka pada bursa transfer nanti.

Satu-satunya jalan yang mungkin ditempuh adalah dengan skema pertukaran untuk mendapatkan Neymar dari PSG, itu pun jika Barcelona bisa mengajukan nama yang dianggap cukup setara.



 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024