Tarra Budiman anti-membawa tidur masalah

id tarra budiman,mengobrol masalah,masalah pasangan

Tarra Budiman anti-membawa tidur masalah

Selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram.com/tarrabudiman)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Tarra Budiman termasuk sosok yang anti-membawa masalah dengan sang istri, Gya Sadiqah hingga menjelang tidur. Menurut dia, daripada masalah lebih baik membawa anak saat hendak tidur.

"Jangan sampai masalah dibawa tidur, yang dibawa tidur itu anak," ujar dia dalam diskusi via daring, Selasa.

Dia tak memungkiri terjadinya konflik dalam rumah tangga yang seringkali berawal dari hal sepele semisal lupa menjemur handuk basah hingga lupa mematikan lampu, terlebih di masa bekerja di rumah seperti belakangan waktu terakhir.



Agar masalah tak sampai dia bawa tidur, biasanya dia akan berbicara dengan Gya, terlebih sang istri bukan tipe orang yang lari dari masalah.

"Aku sama Gya selalu obrolin. Gya enggak pernah lari dari masalah, komunikasi sama pasangan, kamu maunya gimana supaya terhindar dari konflik," tutur Tarra.

Dia paham perempuan pada dasarnya ingin didengarkan walau kadang dia tak habis pikir mengapa para kaum hawa harus panjang lebar mempermasalahkan suatu hal.

"Kadang cowok juga ingin didengar, hanya enggak punya cara berargumen. Aku paling malas berargumen karena kebanyakan aku yang salah. Dari zaman dulu, masalah dihadapin sendiri. Kalau hal sepele tinggal diomongin. Kalau perempuan prolognya panjang," tutur dia.

Tarra mengatakan, terkadang dia membawa masalah yang tengah dihadapi ke dalam satu forum, misalnya podcast.

"Laki-laki males bahas tetapi ketika dibahas di suatu forum lebih enak buat ngomong," kata dia.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024