BeApp meluncurkan konser musik daring

id konser virtual,streaming konser

BeApp meluncurkan konser musik daring

Konser streaming (beapp.co)

Jakarta (ANTARA) - Platform streaming konser musik terbaru #BeApp resmi mengumumkan kerja sama global dengan Coca-Cola untuk menghadirkan Coke Studio Sessions, sebuah kolaborasi eksklusif yang menampilkan deretan pertunjukan musik yang dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia.

"#BeApp diciptakan untuk menghubungkan para pecinta konser musik melalui sebuah platform digital. Kami rasa hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat penting, terutama di situasi seperti sekarang ini,” kata Ray Smith, pendiri #BeApp dalam keterangan resmi pada Kamis.

Dengan dukungan Coca-Cola, kata Ray, akan memperkenalkan aplikasi #BeApp kepada para penggemar musik di seluruh dunia dan memberikan mereka sebuah pengalaman yang baru dan unik.

Diluncurkan pada bulan Mei lalu, kolaborasi ini menampilkan pertunjukan musik dari lebih dari 100 musisi terkemuka mancanegara seperti Katy Perry, DJ Khaled, Nicky Jam dan Gryffin.



Pertunjukan musik para musisi tersebut ditayangkan satu per satu secara digital guna mendukung The International Red Cross and Red Crescent Movement .

Coke Studio Sessions juga menandai debut aplikasi #BeApp, sebuah layanan streaming konser musik sosial yang dikembangkan oleh dua tokoh veteran industri teknologi Ray Smith dan Ross Mason.

BeApp menawarkan sejumlah fitur interaktif, yaitu Berbagi Melalui Aplikasi (In-App Sharing) yakni fitur berbagi melalui aplikasi #BeApp memungkinkan penggemar untuk mengajak teman dan keluarga mereka untuk bergabung dan menyaksikan pertunjukan musik bersama.

Selain itu BeApp juga menghadirkan fitur poin dm mana jika pengguna terus berinteraksi dan berbagi melalui aplikasi BeApp, penggemar berkesempatan meraih poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah, peningkatan fungsionalitas, dan penawaran menarik lainnya.

Aplikasi #BeApp juga menawarkan beragam hadiah menarik seperti akses ke fitur “front row seats”, shout-out kepada para musisi saat pertunjukan berlangsung serta #BeApp swag (merchandise).

Fitur "Front Row Seats" di aplikasi tersebut memberikan visibilitas digital yang lebih besar bagi seorang penggemar dengan menampilkan foto dan nama mereka bagi semua penonton selama pertunjukan berlangsung.

Selain itu, para penggemar dapat memberikan sumbangan kepada The International Red Cross and Red Crescent Movement guna mendukung upaya penanganan COVID-19.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar