Film "Cinta Subuh" pasangkan pengantin baru Dinda Haw dan Rey Mbayang

id Dinda haw,Rey mbayang,Cinta subuh

Film "Cinta Subuh" pasangkan pengantin baru Dinda Haw dan Rey Mbayang

Pasangan artis Dinda Haw dan Rey Mbayang dalam jumpa pers daring film "Cinta Subuh", Rabu (15/7/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan pengantin baru Dinda Haw dan Rey Mbayang bertemu sebagai pasangan juga dalam sebuah film layar lebar berjudul "Cinta Subuh".

"Ini adalah film pertama saya, jadi senang ya bisa terlibat di film ini, apalagi kita bermain bersama para senior yang punya segudang ilmu dan di proyek ini saya dipertemukan dengan Dinda sampai menikah," ujar Rey dalam jumpa pers daring film "Cinta Subuh", Rabu.

Hal senada juga disampaikan oleh Dinda. Ia mengaku sangat senang bisa terlibat dalam "Cinta Subuh", sebab ceritanya mirip dengan kehidupan Dinda dan Rey.

"Seneng banget ya, karena para pemain yang terlibat bagus-bagus banget. Ceritanya, juga sangat menghibur banget, terus kayak menjelaskan tentang taaruf juga dan yang paling penting adalah, aku main sama suami aku," kata Dinda.

"Cinta Subuh" adalah film adaptasi dari novel terlaris karya Ali Ghifari dengan judul yang sama. Novel tersebut juga memiliki versi film pendek yang telah ditonton lebih dari satu juta orang.

"Novel ini premisnya menarik, tulus dan banyak pesan moralnya. Yang pasti ini akan jadi salah satu film muslim yang modern karena packaging-nya yang bagus, production design-nya juga sangat menarik, anak muda sekali," kata produser Falcon Pictures, Frederica.

"Cinta Subuh" disutradarai oleh Indra Gunawan. Selain Dinda dan Rey, film ini juga dibintangi oleh Cut Meyriska, Roger Danuarta, Dimas Seto, Dini Aminarti, Indro "Warkop", Rano Karno, Cut Mini dan lainnya.

Film tersebut direncanakan akan mulai memasuki proses syuting pada Agustus tahun ini.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024