Konser Raisa di GBK ditunda

id Raisa,Gelora Bung Karno,konser raisa, konser batal

Konser Raisa di GBK ditunda

Konser tunggal Raisa di GBK ditunda. (Instagram/@raisa6690)

Jakarta (ANTARA) - Rencana konser tunggal penyanyi Raisa yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 November 2020 mendatang terpaksa ditunda.

Pengumuman penundaan konser itu diunggah langsung oleh Raisa melalui akun Instagram pribadinya, pada Selasa. Istri dari Hamish Daud itu mengaku sedih karena konser tunggalnya harus kembali mengalami penundaan.

"Sedih banget saat tahu 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020' harus ditunda lagi, tapi aku selalu percaya semesta memiliki rencana terbaik," tulis Raisa dalam keterangan unggahannya.

"November nanti kita belum bisa ketemu langsung, tapi saat semua sudah jauh lebih baik, kita akan lebih nyaman untuk nyanyi bareng, dan juga seru-seruan bareng lagi," sambungnya.



Diketahui penundaan konser tunggal Raisa di GBK itu lantaran pandemi virus corona yang belum mereda di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta sendiri. Meski sedih, Raisa mengatakan keputusan penundaan ini merupakan yang terbaik yang bisa dilakukan.

"Kalau ada satu hal yang diajarkan oleh pandemi ini, adalah kepentingan bersama jauh lebih penting daripada pribadi. Aku yakin ini adalah keputusan yang terbaik bagi kita bersama," ujarnya.

Dia pun meminta maaf kepada seluruh penggemarnya yang telah membeli tiket konser tunggalnya di GBK dan berharap untuk bisa bertemu di kesempatan selanjutnya.

"Aku minta maaf kalau berita ini mengecewakan teman-teman yang udah beli tiket, semoga kalian bisa memahami situasi ini dan terus menjaga diri dan keluarga agar selalu sehat," imbuhnya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar