Pemain asal Italia, Marco Motta ingin lebih lama di Persija

id marco motta,persija,liga 1 indonesia,macan kemayoran

Pemain asal Italia, Marco Motta ingin lebih lama di Persija

Pemain Persija Jakarta Marco Motta (kiri) dan Marko Simic berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Bek kanan asal Italia Marco Motta menegaskan dirinya ingin bertahan lebih lama di Persija Jakarta sebab merasa betah setelah hampir satu tahun berada di tim ibu kota tersebut.

"Saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim termasuk dengan pemain, pelatih maupun manajemen," ujar Motta, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu.

Pesepak bola berusia 34 tahun itu pun berharap mendapatkan kesempatan untuk terus berkiprah bersama skuat berjuluk Macan Kemayoran.



Motta pun mengaku semakin kerasan di Persija karena tersanjung dengan dukungan yang selalu diberikan suporter loyal Persija, The Jakmania.

"Saya juga merasa dukungan besar dari The Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh dan itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija," tutur pria yang pernah merumput untuk AS Roma dan Juventus di Liga Italia ini.

Motta diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija pada awal Februari 2020.

Sejak itu, dia tampil di kompetisi pramusim Turnamen Gubernur Jawa Timur dan turut membawa Persija ke final.

Motta pun selalu bermain dalam dua laga awal Persija di Liga 1 Indonesia 2020 dan membuat satu assist.
 


Sayangnya, dua partai itu sekaligus menjadi laga terakhir Persija di Liga 1 Indonesia musim 2020 karena PSSI memutuskan untuk menghentikan total kompetisi tersebut lantaran tidak turunnya izin dari Polri karena masih tingginya angka penularan COVID-19.

Hingga berita ini diturunkan, Persija masih meliburkan para pemainnya sampai ada kejelasan soal kapan Liga 1 Indonesia musim 2021 akan dimulai.

Motta dan rekan-rekannya pun mesti menjalani latihan mandiri di tempat tinggal masing-masing.




Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar